Rabu, 05 Januari 2011

# Warung Bu Siti

Hari minggu di kandang macan bisa menjadi keadaan yang kurang enak, karena kadang2 warung jeng Mer tutup. Kalo udah gitu kita pada kelabakan dah nyari makan ditempat sampah tetangga, eh nggak ding, kita nyari makan di warung yang agak jauh. ke arah timur setelah kos Rara, tapi sebelum kos Ayu.

Di warung ini ada gak enaknya juga selain tempatnya jauh., harganya suka naik turun kayak jakunnya koboi kucai lagi ngeliatin bodi bohai. Harga makanan sesuai mood penjual, kalo mood lagi baik harga naik, kalo mood lagi jelek harga naik banget.

Sebenarnya warung ini gak ada namanya, jadi nDe Geng bikin nama sendiri buat warung ini. Setelah perdebatan sengit layaknya perencanaan proklamasi kemerdekaan, akhirnya kita memutuskan nama warung itu adalah “Warung Bu Siti”. Kependekan dari Warung Bu Si Tidak jelas, sama kayak harganya yang sering naik turun.

Ada satu hal yang menarik dari warung bu Siti, pengunjungnya rame sama cewek, karena emang lingkungan kos cewek juga sih. Jadi kalo lagi makan kita sering merasa Raja2 yang ada di pilem2 gitu, didampingi banyak selir. Hehehe.

Bentuk sama dandanannya juga beragam, tapi rata2 bikin nafsu makan berubah. Kalo ketemu yang cantik, seksi dan wangi, nafsu makan berubah jadi pengen mandi. Nah kalo ketemu yang !@#$%%^&*^&^%, jadi mules dah.

Bagi kebanyakan orang sih gak pa2 lah agak mahal dikit, apalagi kayak Sabar yang makannya aja jarang-jarang. Nah bagi gue yang lagi diet aja bisa makan sampai 5x, warung mahal gitu bisa jadi bencana besar. Apalagi akhir bulan, bisa kekurangan gizi gue.

Dan semua itu berdampak lemas, malas, serta hipertensi (emosi sesaat yang berlebihan disaat lapar). Buat anak kedokteran mohon maaf ya kalo definisi kita tentang hipertensi berbeda, dan punya gue jauh dari kebenaran.

J Sedikit Pesan:
  • Buat para cewek kalo ke warung makan diharapkan jangan tampil terlalu seksi, ntar kalo ada “ikan” yang gerak bisa repot jadinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar