Rabu, 05 Januari 2011

# Fatah ditembak Senior

Ternyata gak hanya gue yang ngerasain malam “romantis” sewaktu welcome party, Fatah juga punya cerita sendiri. Kalo dia malah ditembak, sama senior pendampingnya. Gini ni ceritanya.

Setiap kelompok tu ada dua senior pendampingnya, kelompoknya Fatah kebagian sepasang pendamping unik. Yang cowok sebut aja Rino, dia ini cowok kemayu yang suka tebar pesona sama Fatah. Satunya lagi Rina, cewek tomboy yang over perhatian sama Fatah selama ospek.

Pernah sewaktu bikin tugas tu pendamping ngeributin gunting, gunting pink yang dibawa sama Rino.
“Tah, kalo mau gunting kartonnya pake gunting ku aja, gagangnya pink lho”. Kata Rino dengan gaya kemayu nya.
“Sini, biar aku aja yang guntingin”. Rina ngomong gitu sambil ngerebut gunting dari Rino.
“Ih ih ih, apaan sih. Aku kan nawarin sama Fatah, kenapa situ yang ngambil?”.
“Aku kan mau bantuin Fatah guntingin karton, emang gak boleh?”. Bentak Rina dengan galaknya.
“Boleh sih, tapi kan banyak tu gunting yang lain. Lagian kan kamu gak cocok deket2 sama warna pink”.
!@#$)*&^%^&^@#$@&^*&$#&^*&^(*&^&%#!@#$%^&*)(*&^^$#@...

Berantem gak penting sodara2, jadi gak usah diterusin ya.

Welcome Party. Lagi asik dengerin band akustik yang bawain lagunya Ten 2 Five dari jarak yang cukup jauh dari depan panggung, tiba2 Fatah disamperin sama Rina, terus langsung ngomong.

“Vokalisnya itu temen satu jurusan dan satu angkatanku, tadi aku lho yang request lagu ini buat kamu. Kamu mau gak jadi pacar aku?”. Tanpa basa-basi lagi langsung aja Rina nembak.

Terang aja Fatah kaget dan bingung mau jawab gimana, sambil garuk2 kepala dia ngomong.
“Gimana mbak ya…”.
“Tuh kan mbak lagi”. Belum selesai Fatah ngomong udah dipotong dengan galaknya.
“Lah iya kan, masak mas?”. Kata Fatah dengan suara yang mengecil.
“Bukan gituuu, maksudku panggil nama aja biar romantis!!!”. Masih dengan nada galak. (minta romantis kok galak men tho mbak mbak).

“Gimana kalo aku jawabnya besok aja?”. Fajar nawar ni, nyoba buat ngelak dia.
“Kamu tu kayak cewek ya, masak jawab gitu aja nunggu besok?. (nah situ kayak preman pasar lagi malak, nggak ada sabar2nya sama sekali).
“Ya udah aku jawab sekarang. Aku gak mau jadi pacarmu”. Jawab Fatah tegas.
“Kenapa? Kamu udah punya pacar ya? Yang mana pacarmu? Biar kita tentuin siapa yang pantes ngedapetin kamu!”. Pertanyaan sepanjang antrian semut 2 RT dan diakhiri dengan nantangin berantem sapa aja yang dikira pacarnya Fatah dikeluarkan dengan semangatnya oleh Rina..

“Gak kok, aku belum punya pacar. Lagi belum mau pacaran juga sekarang”.
“Gak percaya! Apa si Rino yang jadi pacarmu sekarang?”. Pertanyaan yang semena2 pun menyusul dengan sadisnya
.
“Ih mau dong jadi pacarnya Fatah”. Tiba2 ada suara Rino dari belakang mereka, dan ternyata dari tadi tu Rino udah ada di situ.
“Heh! Gak usah ikut campur ya, ini urusan orang normal!”. Hardik Rina pada Rino.
“Emang situ normal, cewek kok galak bener?
“Bukan urusan kamu ya”.
“Ih ih ih, keluar lagi tu galaknya”.
!@#$$#^&*(*&)_)&%$#^#(^&$%&(*)(_*^%&^%#&$@^%&)()#$@^&*^&$^#46
Mulai berantem gak jelas lagi tu orang berdua

Lanngsung aja tuh Fatah kabur ke tengah kerumunan penonton di depan panggung, meninggalkan pendamping uniknya yang lagi cakar2an.

J Sedikit Pesan:
  • Gue gak berhasil nemuin pesan yang tepat dalam ni cerita, boleh dong di bagi kalo ada yang nemuin pesan bermanfaat…?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar