Senin, 27 Desember 2010

# 2. Para Pelaku Sekaligus Korban Cerita (baca: cinta)

Menurut peri bahasa tak ada rotan akar pun jadi, makanya ditulisan kedua ini kita kenalan dulu sama tokoh2nya, ini juga belum semuanya.
  1. Mas Rock
Penghuni paling senior di kandang macan, waktu kenalan dia bilang nama aslinya Nur, Nur Hidayah. Sepertinya ngikutin kenalan gaya Bond, James Bond. Belakangan kalo gak ada orangnya aku sama anak2 bilangnya Rock, nThe Rock (atau mas/bang Rock). Karena badannya 11 12 sama The Rock yang ada di tipi itu.

Kalo ngomong suaranya kenceng, apalagi kalo lagi ngegosip bareng ibu2 di warung Jeng Mer, bisa kedengeran sampai kamar mandi kos yang jaraknya hampir 50 meter dari warung. Nyesuain sama badan kali.

  1. Mas Bayu
Juniornya mas Rock satu tahun, tampangnya anak baik2, jauh dari kesan macho (mas Rock). Mungkin karena itu juga dia sangat mengidolakan mas Rock, berusaha keras nyamain tampilan mas Rock. Tapi semakin dia berusaha, semakin jauh dia dari kesan macho.

  1. Fatah
Ni anak satu angkatan dan satu kampus sama aku, asli Jakarta. Tampang, tampilan, sama dandanan sangat idola wanita. Bokapnya blasteran Jawa Belanda, dia kecipratan tampang bule dikit. Tajir lagi, warisan kakeknya aja gak habis 3 keturunan.

  1. Sabar
Jika orang bilang nama adalah doa orang tua, aku rasa ini adalah contoh doa yang dikabulkan. Dia ini selalu sabar kalo dikatain jelek, item, pendek, kurus, selalu sabar dan nurut kalo disuruh2. Kadang gak tega juga kalo ngeliat dia terlalu sabar waktu dikerjain temen2nya di kampus. Dia juga satu angkatan dan satu kampus sama aku

Aku rasa ni anak agak gangguan mental juga, tungguin aja deh kegokilan ni orang.

  1. Doni
Doni adalah namaku, anak rantau dari tanah melayu. Tidak pintar, belum kaya, jauh dari kata ganteng, ditambah lagi ada sedikit kelebihan lemak (aku gak mau mengaku chubi walaupun banyak yang bilang gitu).

Kondisi di atas sedikit banyak ikut bersalah menjadikan kisah cintaku tak indah. Tapi ya sudah lah, sepahit apapun ini adalah sejarah, terlalu sayang jika hanya masuk tong sampah.

Yang lainnya nyusul pake kereta ya, eh nggak ding, nyusul kalo cerita ini terus berlanjut. Makanya biar semangat nulis sama posting bantuin promo dong, ajakin tu temen2 kos, bapak dan ibu kos, warga sekitar kos, orang tua, sodara, kakek nenek, pokoknya semuanya deh diajakin baca blog ini.

J Sedikit Pesan:
  • Dengan keberagaman karakter penguhi kos, kita benar2 dituntut menerapkan pelajaran PPKn jaman sekolah. Sepert tenggang rasa, saling menghormati, tolong menolong, saling kasih mengasihi (bukan belai membelai lho, apalagi sesama cowok). Makanya kalo ada yang baru lulus sekolah terus berencana kuliah dan ngekos, jangan buru2 dijual dah tu buku.
  • Contoh tolong menolong yang paling kongkrit ya bantuin nyebarin blog ini, biar yang baca rame.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar