Kamis, 30 Desember 2010

# 7. Ayu Mojang Parahiyangan

Hari ini hari terakhir persiapan ospek.

Berangkat ke kampus kita bareng berempat, Sabar, Fatah, Rara, sama aku. Kita sebut saja trio yang berisikan empat orang anggota ini dengan nama nDe Geng. Aku lebih banyak diam selama perjalanan, lagi males ngomong.
Hari ini ternyata di kelompokku ada anggota yang baru masuk, namanya Ayu berasal dari Bandung. Katanya dia telat gara2 pacarnya lupa (eh bukan, bukan ke situ arahnya), dia telat karena baru daftar. Rencananya malah gak mau ikut ospek, tapi karena saran (baca: paksaan) temennya dia jadi ikutan dah.

Jadinya kita keroyokan dah ngebantuin Ayu gebukin pacarnya (eh salah lagi, kok sentiment bener ya sama pacarnya Ayu). Anak2 kelompokku bantuin Ayu bikin tugas ospeknya, biar cepet kelar, kan udah hari terakhir persiapan nih. Lagian Ayu ini ternyata gerakannya lambaaaat banget, kayak nenek2 lagi diinfus. Fiuh, capek ngeliatinnya, makanya mending capek bantuin dari pada capek ngeliatin.

J Sedikit Pesan:
  • Jika kamu suka sama seseorang yang sudah punya pacar, dan pacarnya nyebelin, bantu lah orang tersebut ngegebukin pacarnya. Sekalian cari muka gitu. (Devil mode on)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar