Kamis, 30 Desember 2010

# 8. Hari Pertama Ospek

Hari ini hari pertama ospek, kita harus udah nyampe kampus jam 06.00 WIB. Atau keselamatan tidak terjamin. Makanya kita berlima berangkat pagi banget, jam 05.30 kita berangkat dari kandang gorilla, terus nungguin Ayu di kos Rara, walhasil kita nyampe kampus jam 06.30an. Ternyata kosnya Ayu tu sekitar 70 meter ke arah timur dari kos Rara, makanya kita mutusin berangkat bareng.

Seratus meter dari gerbang kampus kita udah ditungguin sama fans2 kita, pada kompak lagi pake seragam item2 semua. Sambil melambai2 (ngacungin pentungan) mereka teriak2.

“Buruan deeek, kamu kira ini masih jam berapa?!!! Jalannya yang kenceng, jangan kayak penganten gitu!!!. Yang jelek jalannya jangan di depan, di belakang aja!!!”. Sambil nunjuk kearah Sabar yang jalannya paling depan.

Sabar Sabar, barusan mandi dan masih wangi kok udah dibilang jelek, kasian bener ni orang.

Kesan hari pertama yang begitu menggoda, selanjutnya pengen muntah. Gimana enggak muntah coba, tiap saat kita dipelototin sama tu senior2 yang sok sangar. Setiap jalan mau masuk aula disuruh buru2 padahal yang ngantri rame. Belum lagi aroma yang mereka tebarkan, pada pake parfum aroma bunga bangkai kali. Mungkin gak sempat ganti baju karena sibuknya jadi panitia.

Mereka ini adalah KAMTIB, Keamanan dan Ketertiban. Alias tokoh jahat panitia ospek.

J Sedikit Pesan:
  • Sesibuk apapun dirimu, sempatkanlah mandi dan ganti baju. Kasihan tetangganya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar