Selasa, 04 Januari 2011

# 10. Ospek Hari Terakhir

Hari ketiga ospek nih, alias hari terakhir. Sebenarnya udah males juga sih, udah capek, ditambah sama kejadian memalukan kemaren di aula. Jadinya males kuadrat. Tapi udah tanggung buat mundur, lagian ntar malem ada welcome party gitu, jadi terusin aja lah.

Ternyata Ayu juga mikirnya gitu, mana dia pake acara sakit lagi. Tahunya kemaren, waktu nemenin dia ke apotik sepulang dari ospek hari kedua. Waduh, belum apa-apa udah sehati gini. Wakakaka, maksa banget ya…

Menjelang magrib ospek selesai, kita sambut dengan perasaan yang bercampur aduk kayak baju di keranjang SALE. Capek, seneng, sedih, terharu, gatal2, bau, pokoknya jadi satu dalam satu raga.

Kita juga jadi sadar, kalo ternyata senior2 kamtib tu menyimpan hati yang lembut di balik penampilan yang mawut. Pas bubar acara kita pada salaman, ada senyum yang selama 3 hari terakhir menjadi sesuatu yang langka di wajah mereka. Bahkan ada yang sampai berderai air mata, dan aku sadar banget hari itu bau kita sama J.

Tinggal acara welcome party ni entar malem, ada banyak band dengan beragam aliran pula. Semua siap digoyaaaaang….?

J Sedikit Pesan:
  • Bener banget tu kata pepatah lama, jangan ngenilai orang dari penampilannya aja.
  • Menjalani sesuatu dengan ikhlas akan membuat kita bertahan sampai akhir, dan bisa membuat kita melihat sisi baik dari kejadian yang kurang enak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar